Viral Pemetik Bunga di Exit Tol Malang

Tertangkap kamera sedang memetik bunga di median jalan tentunya bukan hasil dokumentasi yang bagus, seperti yang sedang viral saat ini. Tampak seorang ibu tanpa rasa bersalah memetik bunga yang sedang bermekaran. Berlokasi di tol wilayah Malang (Jawa Timur) tangkapan kamera ini sontak jadi buah bibir. Seperti apakah seharusnya seorang pengemudi bersikap di jalan raya?

Jika kasus di atas adalah masalahnya maka seorang pengemudi diminta untuk bersikap menghargai terhadap fasum (fasilitas umum) yang ada di sepanjang jalan. Perawatan yang sudah dilakukan pihak terkait tentunya harus dibarengi dengan menghormati hasil kerja orang lain. Tumbuhnya bunga-bunga tersebut tentunya membantu mata secara visual melihat sesuatu yang menghibur apalagi jika dihadapkan dalam situasi macet.

Dalam kampanye Drive4Life bertajuk hashtag #NyetirLebihBaik kami mengajak peran serta seluruh lapisan pengguna jalan untuk bisa menunjukkan kualitas terbaiknya seperti dalam urusan saling menghargai baik terhadap diri sendiri maupun orang lain dan peraturan di jalan. Mari #NyetirLebihBaik . (adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *