GRAHAM, Mahluk Anti Benturan Kecelakaan.

Kamu pasti tidak ingin merasakannya bahkan tidak sedikitpun untuk mencobanya karena bisa jadi kejadian tersebut sudah mengakhiri hidup kamu. Lalu seperti apa wujud seseorang yang di-disain anti kecelakaan? Perkenalkan GRAHAM, satu-satunya wujud mahluk rekaan yang akan selamat dari kecelakaan apapun.

GRAHAM adalah sebuah bentuk evolusi rekaan jika seorang manusia berubah desain tubuhnya menjadi seseorang yang anti-benturan kecelakaan. Hasil dari sebuah kolaborasi sejumlah agensi pemerintah di Australia, Graham di-desain sebagai alat kampanye bahwa tubuh kita amat sangat rentan terhadap benturan dan tidak di-desain kebal tabrakan saat kecelakaan.

Jika ingin melihat Graham secara 360 derajat kita dapat mengunjungi website-nya di http://www.meetgraham.com.au/view-graham . Saat melihatnya kita akan merasa ngeri dengan bentuknya dari kepala hingga ke ujung kaki. Rekaan benturannya dapat dilihat dengan meng-klik beberapa poin di beberapa bagian tubuhnya.

Proyek ini dikembangkan sebagai bagian dari kampanye keselamatan jalan dengan tujuan menyadarkan kita bahwa tubuh kita tidak sempurna dan akan remuk redam saat terlibat dalam kecelakaan fatal. Ada sebuah kalimat yang bisa dijadikan pedoman bersama, jangan sampai kita jadi korban kecelakaan, penyebab kecelakaan dan yang terlibat dalam kecelakaan. Kamu bukan Graham. (jess) | Foto : Graham website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.