Kain Microfiber sebagai Kain Lap Perawat Kendaraan dan lain-lain

Punya kain microfiber sebagai teman perjalanan kamu? Perkembangan serat kain kini mengarah kepada sebuah terminologi bernama kain microfiber.

Dikutip dari lama mipacko.com, kain microfiber punya bahan yang sangat halus, ekstra halus. Produk yang kerap ditemui oleh kita sebagai pengguna kendaraan adalah kain lap mobil hingga kain lap kaca helm.

Masih dari laman yang sama, penyebutan microfiber merujuk ke teknologi pengembangan serat halus yang berdiameter hanya 0.006 mm yang berarti 10 kali lipat lebih halus daripada sutera, 30 kali dari katun, 40 kali dari wol, dan 100 kali dari rambut manusia.

Kain Microfiber

Produk ini bebas serat, non-abrasif dan hypoallergenic yang memungkinkan kita untuk membersihkan tanpa menggunakan bahan kimia. Menarik bukan?

Lalu bagaimanakah perawatan kain microfiber ini? apakah sama dengan kain-kain yang lain. Ternyata perawatannya cenderung lebih sederhana dengan hanya melibatkan air saja. Benar, air saja tanpa ada keterlibatan deterjen dan bahan kimia lain seperti pelembut (softener).

Hanya dengan menggunakan air, bisa dengan air dingin dan air hangat (bukan air panas). Proses selanjutnya tinggal “kucek”, bilas dengan baik dan biarkan mengering dengan sendirinya.

Perawatan Sederhana

Hindari menggunakan mesin setrika karena temperaturnya yang cenderung panas ekstrem.

Mulai sekarang kamu bisa sisipkan kain microfiber di kendaraan kamu, bakalan banyak berguna untuk menyeka lapisan-lapisan yang kotor. \tiff | Foto : Googleimages

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.